Kata Indah Tentang Cinta


Musim Terindah adalah …. Ketika kau sambut pagi dengansenyummu Ketika kau payungi siang dengan sapamu Ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu I love U bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..

 Kata yang paling simple adalah I Kata yang paling indah adalah LOVE Dan orang tersayang adalah YOU. That’s why I LOVE YOU Meskipun aku belajar hapalan PANCASILA dari kecil kadang aku lupa urutannya, tapi gak tau kenapa, tak sedikitpun aku bisa menghilangkan bayang-bayang tentangmu di benakku...

Bwt malam, bintanglah yg spesial Bwt bunga, kumbanglah yang spesial But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial Aq menulis namamu di langit tp awan menghapusnya aq menulis namamu di pantai tp ombak menghapusnya jadi aq menulis namamu di hatiku biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya…..

Aku cinta padamu Tiga kata yang terucap Tiga detik untuk menyatakan Tiga menit untuk menjelaskan Tiga jam untuk menunjukkan Tapi untuk membuktikan Akan kuberikan waktu seumur hidupku Cintamu adalah keindahan Memandangmu selalu tak membuatku jemu Cintamu adalah nafasku Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi Cintamu membuat hidupku sempurna Sepi..

Aku hanya berteman sepi Menikmati indah bayangmu disini Sendiri.. Ku terperangkap seorang diri Menyusuri langkah kaki Hilang..

 Semua kan hilang dan takkan kembali lagi Aku gak tau Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu Aku makin takut kehilangan kamu Aku pengen terus bersama kamu Ku tau, aku bukan yang terbaik Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan Dan mungkin cintaku tak sempurna Tapi, aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu Ku jadikan kau yang kedua Bukan berarti tak cinta Aku dan dia hanya sementara Tak perlu lagi kau pertanyakan hatiku hanya untukmu Berikan waktu jadikan engkau satu-satunya..

Kenapa aku sayang sama kamu Cinta sama kamu Setelah aku jauh dari kamu?? Kamu datang aku nangis Kamu pulang aku nangis Apa akan kaya gini terus? bila kau menangis. .

hatiku pun bersedih bila kau senang. .hatiku pun berbunga bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak ini semua karena. . . kita SEHATI. . .

Aku gak tau Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu Aku makin takut kehilangan kamu Aku pengen terus bersama kamu Tak henti kumenangis Tak henti hatiku bersedih dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa Hanya untukmu Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi Seandainya kau tau Ku tak ingin kau pergi Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu Memang kita tlah jauh rasanya Memang kita sudah tak bersama Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya Cinta takkan kemana..


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mutiarah Hati

Template by : Afif Reborn / powered by :blogger