Kata Cinta Sejati


Melepaskan orang yg kamu cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yg baru yg asing bagi hatimu.

Ketika kamu tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba.

Harapan tinggallah harapan jika tdk disertai tindakan,impian tinggallah impian jka tdk selaras dgn kemampuan.

Hanya karena kamu mendengar apa yg dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya.

 Kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya. Tak seorang pun punya kemampuan tuk melakukan hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan tuk melakukan hal yg benar.

Kadang kamu memilih tuk melepaskan dia yg kamu cinta, bukan karena kamu berhenti peduli, tp kamu berhenti memaksa dia tuk peduli.

Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, karena kebahagiaanmu adalah urusanmu. Kebahagiaanmu harus dari dalam dirimu.

Kamu harus menyadari bahwa ada orang tertentu yg tak bisa masuk ke dalam hidupmu, tak peduli seberapa besar kamu menginginkannya.

DIAM bukan berarti LEMAH. Kadang kita tahu apa yg harus dikatakan, tapi kita tak ingin melukai perasaan seseorang.

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yg mendalam, agar kita lebih menghargai indahnya kebersamaan.

Dalam hidup, jangan pernah mendustai dirimu sendiri dengan berpikir sesuatu adalah milikmu, padahal kamu tahu itu bukan milikmu. Seseorang takkan pernah memahami arti keberhasilan yang sempurna tanpa mengalami kegagalan sebelumnya.

Bukan dengan "kata-kata" tapi dengan "upaya" yang dapat membuktikan sebuah kepercayaan. Cinta tak pernah memandang harta ataupun jabatan, jika kita mendasarinya dengan ketulusan dan keiklasan.

Dekatkan dirimu dengan Tuhan. Semakin dekat hidupmu dengan Tuhan, semakin terasa ringan beban hidupmu. Seseorang akan mengerti apa arti DICINTAI setelah ia merasakan betapa perihnya DISAKITI.

Cinta itu bukan suatu hal yang bisa dijabarkan oleh kata-kata, tapi hanya bisa dijabarkan oleh hati. Beranilah untuk bermimpi, dan beranikan dirimu untuk mewujudkan semua impianmu.

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mutiarah Hati

Template by : Afif Reborn / powered by :blogger