Kata Cinta Sejati


Karena impian tidak akan tercapai tanpa keberanian. Banyak orang tidak bisa menghargai orang lain hanya karena mereka tidak bisa menghargai dirinya sendiri. Jangan sesali apapun yg sudah terjadi, karena itu sudah berlalu.

Ambil hikmahnya dan jangan ulangi kesalahan yg sama. Terlalu memikirkan masa lalu pun mencemaskan masa depan, dapat mengakibatkan kamu lupa bersyukur untuk hari ini.

Tuhan hanya memberikan yg terbaik, meski kadang tak sesuai keinginan. Tapi percayalah, Tuhan punya rencana yg jauh lebih indah.

 Apapun yg kamu inginkan bisa kamu dapatkan, jika kamu dengan ikhlas bersedia membantu orang lain mendapat apa yg mereka inginkan.

 Doaku hari ini: Tuhan, ijinkan aku menjadi pribadi yang ikhlas serta selalu mensyukuri segala nikmat yang Engkau beri.

 Mekar mawar yang kau tanam di hatiku Begitu wangi semerbak Lambangkan segala sayang dan cinta Hanya untukmu seorang Jangan pandang kepada kecantikan karena ianya akan lapuk ditelan usia, jangan kejar kemewahan karena ianya akan susut ditelan masa.

 Apa yang kekal hanyalah kecantikan hati seseorang. Tak pernah kau sadari besarnya cintamu Sampai tiba perpisahan Aku terhenyak, aku takut Maafkan ketololanku Aku butuh kamu Cinta tidak pernah sendiri.

 Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku. Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.

Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku. Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu.

Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

 Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu yang terakhir bagiku. Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu.

Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin. Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mutiarah Hati

Template by : Afif Reborn / powered by :blogger